Inilah Cara Anak Belajar Hadits Rasululloh SAW dengan Mudah dan Gembira!


Apa pun caranya selama "baik" dan "benar", dan tentunya sesuai dengan "kondisi" anak ya tidak salah kan kita mencoba untuk menggunakan cara-cara yang kita kreasikan sendiri guna mengajak anak-anak kita mau belajar sesuatu hal.

Seperti yang sudah saya lakukan kepada putri saya "Syifa". Agar ia mau belajar menghafal hadits rasululloh SAW, ya saya pun mencari cara. Alhamdulillah, saya bisa mengajak syifa belajar menghafal hadits dengan cara yang menyenangkan, yaitu sambil bermain. "Main apa kang?" ya main apa saja yang memang anak sukai. Berikut contohnya:













Ya... itulah beberapa cara yang saya gunakan agar anak saya mau belajar hadits rasululloh SAW dengan mudah dan hati gembira! Jika tulisan ini bermanfaat, boleh di SHARE ya!


Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This means you tend not to have to concern yourself with making principal payments to the entire term. canada mortgage calculator Thank you Reni to create the mortgage process so painless. mortgage calculator canada

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentarlah dengan baik dan sopan agar bisa saling berbagi manfaat bagi banyak orang ^_^